Driver Ojol Idaman Semua Penumpang!!

February 09, 2019

Chanyeol atau sering kita panggil dengan singkatan PCY a.k.a Pisiway.

Kalian pasti udah ga asing lagi dengan nama itu kan? Nama salah satu member EXO yang berada di bawah naungan SM. 
Pemilik nama lengkap Park Chanyeol, baru-baru ini mendapatkan gold medal di ISAC (Idol Star Athletics Championships) saat tanding bowling melawan Cha Eun Woo atau lebih tepatnya tanding visual,  karena menyebabkan Fangirl garis kerasnya ambyar semua, dan juga sampai dinotice oleh Official Grab sebagai driver ganteng idaman semua penumpang. Wadaaww~


Pict from Twitter @K_DramaIndo


Selain itu member EXO yang satu ini juga menjadi artis Korea dengan followers terbanyak, mengalahkan G-Dragon. Tapi saat ini gue ga mau bahas fakta-fakta tentang Mister Pisiway yang udah banyak bertebaran di internet maupun YouTube.

Buat Kpopers jaman old dan masih setia sama artis-artis klan SM pasti tau, gimana perjuangannya EXO dari yang disebut sebagai produk gagalnya SM sampai dibayar pake sekarung kecil beras. Sadis bukan?!!

Tapi monmap itu juga ga akan gue lanjut bahas di sini. 

Balik lagi ke pembahasan si 'Happy Virus' (salah satu julukkannya PCY). Dari awal yang gue kagumi dari sosok Pisiway ini adalah, aura positif yang terpancar kuat banget. Gue lagi-lagi dibikin kagum sama self confidence nya dia. Rasa percaya diri dan nyamannya dia sama dirinya sendiri, untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan dan membuat dia terlihat selalu happy aja.

Mungkin terdengar sepele, tapi sadar ga sadar semakin bertambahnya usia, seringkali kita ga punya sikap kayak Pisiway ini. Kita lebih sering anxiety, frustrating, comparing with the others (especially about personal life). Kenapa sih gue begini, sedangkan mereka bisa begini bisa begitu. Kenapa hidup gue ga berjalan baik-baik aja dan sebagainyaaaa..

Yang kita belum tau, kalau mereka yang sering kita lihat di TV atau di YouTube (kek Kpopers modal quota gitu kita kaann, hahaha) itu cuma menampilkan part bahagia-nya aja. Kita sama mereka itu sama, ga akan pernah mau nunjukkin kesedihan kita. Pasti yang diumbar itu yang bahagianya aja.

Nah tapi orang-orang kayak Pisiway ini, yang punya self confidence bahkan sampai punya julukkannya Happy Virus itu ada sebabnya.
Diantaranya, dia bisa bikin kita ikutan seneng juga, bahagia juga, padahal dia cuma ketawa-ketawa aja atau ngelakuin hal-hal receh, diluar tuntutan pekerjaannya karena basically Pisiway punya karakter self confidence itu. Simple-nya rasa bahagia yang kita pancarkan itu menular, bisa menarik orang lain jadi lebih mau kenal dekat sama kita, lebih nyaman diajak ngobrol atau diskusi, karena kita memancarkan aura yang positif.

Beda halnya kalau kita justru kelihatan sedih,  uring-uringan, khawatir berlebih, ga percaya diri terus. Orang ngeliat kita juga udah takut, segan mau mendekat. Takutnya senggol dikit bacok sist-broh.

Jadi kita ambil yang baik-baik aja dari si 'Happy Virus' Bapak Chanyeol ini dengan tujuan kita bisa lebih menyayangi dan menghargai diri kita sendiri, kita tetap bisa menyayangi diri sendiri walaupun ada hal-hal yang ga berjalan sesuai sama rencana kita. Sehingga aura bahagia atau positif itu akan mengundang hal-hal baik yang lain. Bukan hal yang mudah memang tapi terus-terusan sedih juga ga akan merubah apapun kan..

Tegakkan kepala, dannnnnn inget senyum manisnya Pisiway kang ojol kesayangan kita semuahhh. Eh. Hahahahaha!!


Pict form IG @chanxyeol.61


Udah gitu aja dulu, annyeong ;)




You Might Also Like

0 Comments