Golife Make Your Life Easy!

October 30, 2019


Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi karya anak bangsa yang disetiap harinya kita gunakan untuk mempermudah kegiatan kita sehari-hari, seperti membeli makanan, obat-obatan, mengirim barang, bahkan menyediakan transportasi dengan tarif yang terjangkau. Tapi sudah tahu belum kalau produk buatan anak bangsa ini juga sudah merambah ke bidang jasa yang semakin membantu kita?

Ya!! Tidak lain tidak bukan adalah GoLife, yang masih di bawah naungan dengan GoJek.

Pict from Google


Apa sih bedanya Golife ini dengan GoJek? Seperti yang sudah kita ketahui, GoJek menyediakan pilihan jasa untuk GoRide, GoCar, GoFood, GoBlueBird, GoSend, GoPulsa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan untuk GoLife ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kita dalam hal kebersihan dan perawatan tubuh, karena di dalam menu aplikasi GoLife menyediakan jasa untuk GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily, dan GoLaundry.

Banyak banget yaaaa pilihan jasa yang ditawarkan.

Nah, untuk kesempatan kali ini saya mau me-review mengenai jasa GoClean yang ada di dalam aplikasi GoLife. Tapi sebelum itu saya mau memberikan sedikit info bagaimana cara untuk mendownload aplikasi GoLife, karena menu ini tidak terdapat dalam aplikasi GoJek.
Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mencari aplikasi GoLife di PlayStore untuk pengguna android, dan untuk pengguna iOS dapat mendownloadnya di AppStore. Karena saya sebagai pengguna android, maka seperti ini tampilannya.

anggrainica.com//@anggrainicaa12

Kali ini saya akan menggunakan jasa GoClean, maka ketika kita membuka aplikasi GoLife akan terdapat pilihan-pilihan seperti ini:

anggrainica.com//@anggrainicaa12

Karena sebagai mahasiswa yang jarang memiliki waktu di rumah maka tumpukan cucian kering pun menjadi problematika sendiri bagi saya, ketika saya sedang terburu-buru dan membutuhkan pakaian bersih yang sudah rapi, seringnya saya menemukan pakaian saya masih tergantung di jemuran, mau tidak mau saya harus mensetrika pakaian saya terlebih dahulu sebelum pergi. Tidak hemat waktu bukan?

Hamdalahnya saat ini semua itu bisa diatasi dengan GoClean, karena diantara pilihan GoClean terdapat jasa untuk setrika. Jadi baju bersih dan rapi sudah tersedia dan tidak tergesa-gesa, kita hanya perlu membuka aplikasi GoLife dan memesan jasa GoClean semua sudah ada dalam satu genggaman.

Bagi kalian yang masih bingung untuk memilih jasa setrika di menu GoClean, kalian dapat memilih menu spesial untuk paket kost, paket apartemen dan setrika. Setelah mengklik menu spesial kalian dapat memilih menu yang kalian inginkan, karena saya membutuhkan jasa setrika maka saya memilih menu setrika.


Menu Spesial di GoClean
Menu Setrika di Menu Spesial

Lalu setelah mengklik menu setrika, kalian akan masuk ke tampilan deskripsi dari layanan ini, seperti di bawah ini:

Deskripsi Layanan

Kalian dapat memilih waktu jasa yang kalian inginkan, di sini saya memilih menu setrika 1 jam dengan biaya Rp. 50.00, dengan preferensi penyedia jasa yang saya pilih wanita dan klik lanjut, kalian akan masuk ke menu konfirmasi pesanan dan isi kolom alamat kalian, juga bisa menambah catatan untuk penyedia jasa. Dan inilah yang paling banyak disukai oleh kita semua, GoLife dengan menu  salah satu pilihan menu GoClean di dalamnya sering memberikan potongan harga atau discount, seperti yang kali ini saya dapatkan. Saya mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp. 20.000

Konfirmasi Pesanan

Selain menu spesial dalam GoClean, juga terdapat pilihan untuk menu regular. Menu regular ini terdapat pilihan untuk memilih menggunakan Peralatan Go-Clean atau Peralatan Pribadi.

Pilihan Menu Reguler di GoClean

Soooo!!! Bagi kalian yang memiliki problematika yang sama, jangan ragu untuk mulai menggunakan aplikasi karya anak bangsa ini ya, GoLife make your life easy!


You Might Also Like

0 Comments