[Review] Bioré Makeup Remover Brigthening Micellar Water.

September 07, 2018


Hi!! Welcome back to my another review of any skincare products!

Setelah hampir dua minggu, ga update blog dan hampir berdebu. Akhirnya kali ini gue bisa balik lagi nulis review. Kali ini yang mau gue review adalah Bioré Makeup Remover Brigthening Micellar Water.
But I have to say first, gue sempet berseluncur ria di google sebelum nulis review ini. Tapi yang gue temukan adalah banyak review yang udah ditulis tentang product ini tapi dalam bahasa Inggris, sekitar dari tahun 2016. Sedangkan yang gue tau ini product baru di Indonesia atau sebenarnya baru masuk Indonesia (?).
You girls if you knew about some info, please write in the comments below.




Gue akan review sesuai apa yang gue rasakan setelah pakai micellar water ini, Honestly gue baru pakai ini kurang lebih selama satu minggu. Micellar water bioré ini tersedia dalam dua variant yang dikemas dalam botol Biru dan Pink, disini yang baru gue coba variant pink. Dibotol kemasan luar ada keterangan oil clear, remove makeup & dullness, brightening micellar water

Product ini mengklaim :
  • Acne care formula yang bisa membersihkan hingga pori dari sisa makeup sebagai salah satu penyebab timbulnya jerawat.
  • Dengan Japan’s Mineral Water menjadikan kulit segar, ternutrisi dan lembap.
  • Cukup dengan 1 tahap, tidak perlu digosok kuat dan tidak perlu dibilas.

Bioré pink ini water based & oil-free Brigthening Micellar makeup remover, diformulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology. Membersihkan sisa makeup, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori. Secara menyeluruh mengangkat kekusaman kulit, menjadikan kulit lebih segar tanpa minyak berlebih , dan cerah. Product ini ditujukan untuk oily & combination skin, jadi cocok sama jenis kulit gue.
Yang gue suka banget dari micellar water ini karena sesuai dengan klaim nya, ketika kita mengaplikasikan micellar water di kapas untuk menghapus makeup, tidak perlu menekan terlalu kuat tetapi sudah bisa menghapus makeup waterproof sekalipun, jadi kulit tidak merasakan perih dan hasilnya lebih bersih dari micellar water yang lain yang udah pernah gue coba. 

Di bawah ini ada dari hasil bioré micellar water untuk menghapus mascara waterproof dan liptint.



masih terdapat sisa mascara sedikit di kiri atas yang dihapus dengan Product X.

Tapi sejauh ini gue belum merasakan brightening effect dari micellar water ini, mungkin karena gue ga sering makeup yang membuat frekuensi gue memakai micellar water ini lebih jarang dan menyebabkan gue belum merasakan brightening effect nya, juga karena gue baru mencoba selama satu minggu (Too earlier to judge, I think).

Ini adalah ingredients dari bioré micellar water pink.






The last but not least,  product ini allergy tested, ophthalmologist tested, non –comedogenic, natural pH skin, no added alcohol, no added colorant, no added fragranced. Gue recommend ini untuk kalian yang alergi terhadap product yang mengandung alcohol.
I’ll repurchase it coz I felt comfortable with this product. Hehehehe..

Selamat mencoba juga ya ladies!!



You Might Also Like

0 Comments