[Opinion, Voice Note Version] Bab III – Memutuskan apa yang Anda Inginkan (Hal 46-58)

July 18, 2018



Ini bermula dari temannya Vidya (biasa saya panggil Vidi atau dedek atau piyuk) minta tolong ke Vidya tapi berujung di  saya karena permintaan dari Vidi, untuk baca beberapa lembar halaman dan memberikan opini. Jadi secara tidak langsung Vidi lah yang  membuat saya perlahan-lahan berani beropini, walaupun bukan di ruang public (karena saya juga belum terbiasa), dan Vidi masih rutin kirim ke saya halaman-halaman untuk dibaca sekaligus menuangkan opini sampai saat ini.

Oiya, sedikit info. Temannya Vidi ini bekerja di kantor yang mengharuskan pegawai-pegawainya untuk rutin membaca buku, yang menurut saya langka kalau ada kantor yang seperti ini. 
Buat saya sih seru !!

***

Berhubung saya lagi dikejar banyak deadline, dari skripsi dan hal lain-lain yang tidak bisa saya ceritakan secara rinci tapi mempengaruhi terbatasnya waktu untuk update tulisan di blog (Sok sibuk ya saya ini, doh. Hehehe). So, ini adalah update terbaru untuk blog, opini versi voice note, yang tadinya saya niatkan untuk rekam jejak dan pengingat diri sendiri, tapi kalau dibiarkan mengendap di WhatsApp pasti lenyap dimakan waktu.

Voice note ini dibuat di waktu-waktu yang kebanyakkan spontan, Vidi kirim halaman-halaman itu pagi dini hari atau siang hari, kadang saya baru balas setelah bangun tidur, kadang lagi pilek, demam jadi harap dimaklumi kalau suaranya, kadang terdengar jelas atau bahkan berbeda dari yang biasa di dengar, saya sarankan untuk menggunakan earphone jika berkenan.

Ini voice note beropini yang kedua kalinya, yang pertama sudah hilang entah tertimbun di bagian memory card sebelah mana.

Yaaaaaps, langsung saja.
Kalian bisa memulai dengan membaca beberapa lembar halaman yang Vidi kirim ke saya.


Untuk mendengarkan opini voice note version, klik play.
Nb : Proses play audio tergantung dari internet masing-masing. Harap bersabar menunggu atau jika tidak bisa di play ketika menggunakan handphone coba untuk membukanya melalui komputer.
Atau bisa download di sini.



You Might Also Like

2 Comments

  1. aku gabisa buka voice note nya di komputer masa kak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ku kirim via japri ya, selamat membaca dan mendengarkan. Semoga berfaedah ;)

      Delete